Jumat, 13 Desember 2019

Cara-Cara Bermain Dominoqq yang Tepat

Permainan online sudah menjadi kegemaran sendiri bagi banyak sekali orang di Indonesia, hal ini bisa didukung dari bagaimana banyaknya para pemain yang semakin berdatangan dengan ramai sekali kunjungan bahkan peminatnya dari tahun ke tahun juga semakin besar saja. selain daripada itu untuk ukuran dari permainan dominoqq sudah dikenali hampir seluruh pemain online di dunia. dalam permainan ada beberapa cara yang dapat digunakan sehingga dapat mengerti pada situs ini. jadi permainan ini sangat dikenal dengan nama domino99 atau kiukiu dimana pada saat bermain pemain akan mendapatkan 4 buah kartu tetapi diawal akan dibagi 3 buah kartu saja dlu. pada saat 3 buah kartu pertama dan mendapat 9 atau kiu itu adalah kartu yang tertinggi dan kiu kiu atau 99 adalah yang tertinggi tetapi pada saat angka yang didapatkan sama maka akan dihitung dari balak yang ada. semakin tinggi suatu balak maka semakin besar pula kartunya. dalam beberapa kondisi pada saat imbang dan tidak memiliki balak maka akan dihitung dalam kartu terbesar dari keempat kartu yang tertinggi misalnya saja pemain satu memiliki jumlah bawah terbanyak 6 adalah yang tertinggi. meskipun begitu ada beberapa kartu spesial yang bisa mengalahkan kartu 99 tersebut. hendaknya setiap pemain itu memilih situs dominoqq terpercaya yang mana akan menjamin bahwa seluruh pemain akan bebas dari kecurangan. berikut adalah beberapa kartu spesial dalam permainan domino.



*MURNI KECIL
murni kecil sendiri adalah kartu spesial pertama yang ada yaitu susunannya terdiri atas 4 buah kartu yang mana jika dijumlahkan keempat kartu tersebut harus berjumlah 9 atau lebih kecil daripada 9.

*MURNI BESAR
murni besar adalah kartu spesial kedua yang lebih tinggi daripada murni besar. selain daripada itu, untuk susunannya akan terdiri dari 4 buah kartu yang jumlahnya 40 atau lebih besar dari 40. perlu diingat pada permainan yang satu ini kartu balak 0 bisa dihitung sebagai 10 juga.

*KEMBAR
kartu kembar adalah yang selanjutnya dimana setiap kali pemain mendapatkan keempat kartu adalah balak semua maka itu disebut dengan kembar kartu ini merupakan 2 tertinggi yang sudah sangat langkah sekali ada di dalam permainan ini.

*6 DEWA
kartu 6 dewa adalah yang tertinggi dalam permainan dominoqq dimana sangat langkah sekali dan hanya ada 1% kemungkinan untuk mendapatkannya dimana setiap mendapatkan kartu ini maka 80% dari jackpot meja akan jatuh kepada kita. susunan kartu 6 dewa hanya ada 4 kartu saja dan keempat kartu tersebut harus kita dapatkan yang mana jika dijumlahkan akan berjumlah 6 yaitu kartu 0,6 kartu 1,5 kartu 2,4 dan juga kartu 3,3. 

Pada dasarnya bermain domino bukan hanya harus paham akan hal hal diatas saja. tetapi untuk ingin menang dan mendapatkan kemenangan biasanya juga diperlukan strategi pula yang antara lain setiap kali pemain bermain harus belajar juga untuk membaca situasi dan menggertak lawan yang mana akan membuat para pemain akan berpikir 2x jika melawan permain yang menggunakan strategi yang bagus.

Sejatinya para pemain juga tidak melulu harus menggertak lawan sesekali juga harus bermain seperti biasa karena pada saat lawan tau bahwa kita hanya menggertak lawan saja, maka disanalah kita akan hancur dan habis karena sudah ketahuan. untuk saran sendiri bagi pemain yang sempat ketahuan akan tricknya lebih baik keluar saja dari dalam meja dan pergi mencari yang lain.

Perlu diingat pada saat bermain domino online terpercaya kita harus cerdik pula memilih situs yang terbaik agar dapat memproses kemenangan dengan cepat selain daripada itu harus lebih hati-hati terutama pemain solo yang jangan sampai dikeroyok oleh pemain tim. karena kemungkinan untuk kalah sangatlah besar jika bermain dengan mereka.
Baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar